Wednesday, January 27, 2010

Erotika Bioskop

Vina dengan iri memandangi para penonton di bisokop itu yg sedang berduaan dengan pacarnya , sedangkan ia duduk di runag tunggu ini sendirian tanpa ada seorangpun yang menemani.

Beberapa hari yang lalu vina mendengar klo pacarnya selingkuh dengan kawan baiknya , awalnya vina ga percaya , namun kemarin ia melihat dengan mata kepalanya sendiri dan dengan perasaan sakit hati , ia langsung memutuskan hubungan dengan pacarnya.

Hari ini ia merasa suntuk dan bete dirumah , maka ia memutuskan untuk pergi saja ke bioskop sendirian , kebetulan film yg ia tunggu sudah diputar di bisokop.
Vian bersiap pergi ke bisokop , ia bercermin untuk terakhir kalinya, cermin di kamarnya memantulkan sosok wajah cantik, dengan tank top biru muda menutup tonjolan di dada yg cukup besar , rok mini denim , memeperlihatkan keahlusan dan kemulusan kaki seorang gadis belia . puas dengan penampilannya ia pun segera pergi ke bioskop.

Di dalam ruang teater , susananya cukup penuh , karena ini adalah pemutaran perdana alias premiere.
Vina menempati tempat duduknya , dan sementara film belum mulai diputar , pikiran vina melayang , memikirkan tentang mantannya dan masa masa indah dulu.

"maaf...permisi mbak ...numpang lewat......." sebuah suara mengaggetkan vina.
seorang pria tampan tampak tersenyum pada vina , tatapan pria itu menimbulkan perasaan aneh pada diri vina.
"ooh..ya ..maaf..." kata vina tersadar dan memberi jalan untuk pria itu lewat, dan ternyata pria itu duduk tepat disebelahnya.
setelah duduk pria itu kembali menatap vina,, tersenyum dan mengucapkan terima kasih, perasaan aneh pada diri vina kembali muncul, entah apa.... vina tak mau terlalu ambil pusing , film sudah dimulai.


Film sudah berjalan setengahnya , saat vina merasakan ada yg menyentuh lengannya, ia menoleh dan melihat pria itu sedang mengelus elus lengan vina tapi tatapan matanya tetap pada layar.
Vina bisa saja marah dan memaki maki pria kurang ajar itu , namun entah mengapa ia membiarkan pria itu mengelus elus lengannya.
merasa tak ada penolakan dari vina , pria itu terus mengelus elus lengan vina, sambbil terus menatap pada layar.
Vina sendiri hanya terdiam nafasnya seolah terhenti , ia tak bisa ( atau tak mau) menolak perlakuan pria itu , ia malah memejamkan mata seolah menikmati sentuhan demi sentuhan yg dilakukan oleh pria disebelahnya. Getaran getaran di tubuhnya terasa semakin kuat.

Vina segera membuka mata dan tubuhnya bagai kena sengatan listrik saat ia merasakan tangan pria itu melewati lengannya dan menyentuh buah dadanya, awalnya hanya sentuhan sentuhan kecil , namun ketika kembali tak ada reaksi penolakan dari vina , sentuhan pria ini berubah menjadi remasan remasan yg membangkitkan bbirahi vina.

Dengan sedikit takut vina meoleh ke penonton di sebelahnya , ternyata org itu serius menonton.
Pria asing itu terus menerus meremas buah dada vina, menyebabkab puting vina perlahan mengeras tanda vina sudah sangat terangsang.
Pria itu sepertinya tahu hal itu , maka dengan berani tangannya menelusup masuk ke balik tank top vina dan menyentuh langsung buah dada itu.
tiba tiba handphone penonton disebelah berbunyi , membuat pria itu dengan segera menarik tangannya dan duduk manis seolah tak ada apa apa.

VIna sendiri masih bingung apa yg terjadi , ia sama sekali tak kenal pria ini tapi ...kenapa ia membiarkan pria itu berbuat kurang ajar padanya , membiarkan menyentuh tubuhnya , bahkan saat ini birahi vina semakin naik dan berharap pria ini kembali menyentuhnya.

Setelah beberapa menit , Vina merasakan ada yag menelusup masuk ke balik rok pendeknya, mengelus elus paha mulusnya.
Vina hanya menarik nafas panjang sambil menatap pria itu, dan seperti sebelumnya sambil menyentuh vina pandangan pria itu masih terarah pada layar.
Vina mengerang tertahan saat sentuhan pria itu tiba di bagian sensitifnya , jari jari pra itu bergerak menggeliitk dengan gerakan putaran, tanpa sadar vina semakin melebarkan kakinya.

VIna semakin terangsang dengan sentuhan erotis pria itu , vaginanya sudah mulai basah.
bahkan dalam diri vina ingin membalas perlakuan pria itu , dan menyetuh penisnya , ia seolah ingin penis pria itu masuk ke mulutnya.

Vina memandang pria itu , yg ternyata juga sedang memandangi vina.
Mereka berdua saling berpandangan cukup lama , sampai akhirnya pria itu tersenyum dan bangkit sambil menarik tangan vina unutk ikut dengannya , vina sendiri dengan patuh ikut dengannya.

Dengan berdebar debar penuh gairah , vina mengikuti pria itu dan masuk ke toilet wanita, saat itu toilet sedang kosong.
Setelah mengunci pintu , mereka berciuman dengan ganasnya seolah mereka sepasang kekasih yg telah lama tidak bertemu.
Pria itu menarik pinggang Vina dan merangkul erat tubuh molek gadis itu , vina bisa merasakan tonjolan penis pria itu menyentuhnya.
Ciuman mereka semakin ganas , lidah merak saling menyapu , pandangan mata mereka memancarkan gairah yg tak tertahankan.
Sambil terus berciuman, tangan pria itu beraksi di balik tank top vina , dan meremas remas nya sedikit keras, sampai akhirnya pria itu melepas tank top itu.
Pria itu menggemgam bulatan buah dada vina, menurunkan kepalanya dan mulai menjliati buah dada yg indah itu.
Ia menjilati puting vina dengan ujung lidah , meniupnya pelan , membuat vina bergidik dan geli, dilanjutkan dengan mengulum dan menyedot buah dada itu , lidahnya bergerak gerak memutar , membuat vina merintih nikmat , meresapi sensasi sensual ini.

Vina kemudian menurunkan tubuhnya membuka kancing celana pria itu dan menurunkannya.
Pria itu hanya tersenyum menatap vina , saat vina juga menurunkan celana dalam yg mengurung penisnya.
Tak membuang waktu , Vina menggengam penis itu ,menjliati dan mengulumnya sehingga makin mengeras.
Vina bisa merasakan denyutan penis itu saat beraksi dengan jilatannya. Ujung kepala penis itu vina jilati memutar dengan lidahnya lalu kemudian dikulumnya beberapa saat dan diulang kembali, terus sampai vina semakin kuat menyedotnya.
nafas pria itu terdengar semakin berat menahan birahi.

Denyutan penis itu dirasakan vina semakin kentara saat tak lama kemudian memuntahkan isinya , langsung masuk ke tenggorokan vina.
Semburan spermanya ternyata cukup banyak ,vina tak mampu menelan semuanya , sebagian menetes diantara bibirnya yg manis. tanpa merasa jijik vina menelan cairan asin itu dan menjilati sisa sia yg menempel di penis pria itu.
"giliran saya..." kata pria itu samil mendorong vina ke dinding.

Pria itu melepaskan rok mini vina dan tentu saja bersama dalamannya.
Pria itu menciumi pangkal paha vina , menjilatinya , memainkan lidahnya di bibir vagina dan clitnya membuat vina tersiksa oleh kenikmatan.
Jilatan lembut pria itu diselingi dengan sedotan sedotan yg membuat vina makin menggelinjang tak tertahankan, mengetahui vina sudah terangsang tak tertahankan. pria itu berdiri dan tanpa basi basi langsung menusuk vagina itu dengan penisnya.

"aaaauhhhhhwhw...." vina mengerang saat penis itu menerobos masuk ,untuk memudahkan pria itu menagngkat kedua kaki vina dan kemudian mulai mendorong dorong keras penisnya masuk semakin dalam.
vina tak bisa menahan erangannnya , mulutnya terus merintih dan mengerang menikmati serangan demi serangan.

tiba tiba si pria mencabut kembali penisnya , membalikan tubuh vina , sedikit dibungkukkan dan menembusnya kembali dari belakang.
vina kemudian menyadari dalam posisi seperti ini , ia tak mungkin mencapai orgasme , maka ia memaksa pria itu mencabut kembli penisnya , medorongnya duduk di toilet, dan vina naik ke atasnya.
VIna mencari posisi yg tepat ,, hingga penis pria itu kembali menembusnya .

posisi seperti itu ternyata menguntungkan juga bbagi pria itu , ia bbisa meremas buah dada yg menggemaskan itu . setiap vina bergerak buah dadanya turut bergoyang menggoda.
Butuh waktu yg agak lama sampai akhirnya mereka mencapai puncak dari kenikmatan permainan mereka.

Setelah puas mereka kembali berpakaian dan secara terpisah kembali ke tempat duduk masing masing ,
dan saat film usai . si pria asing itu tersenyum pada vina dan menjatuhkan sebuah kartu nama pada pangkuan vina.

Vina membaca nama dan alamat di kartu nama itu dan berpikir apakah ia akan menemui orang asing itu lagi , dan berpikr kira kira...permainan seru apalagi yg akan ia jalani bersama pria itu..?
entah........namun vina berpikir spertinya menarik...dan akan sangat menyenangkan.

mohon perhatian anda......pintu theater satu telah dibuka.....bagi para penonton yang telah memiliki karcis , dipersilahkan untuk memasuki ruangan theater satu............

"hhmmm..akhirnya........" gumam roy , memang entah apa yg terjadi , pintu bisokop hari ini dibuka tidak tepat waktu seperti biasa.

"udah yuk ..masuk....." ajak Vina

vina dan roy segera memasuki ruangan theater , dan mencari tempat duduk sesuai nomor yang dipilih ,sementara di layar terpampang tulisan selamat datang .

"disini nih , sayang....." kata roy setelah menemukan tempat duduknya , di jajaran kursi paling belakang dan agak lebih privasi karena cukup gelap.

mereka duduk berdampingan , dan membuka minuman yg mereka bawa sambil menunggu film dimulai.
Di layar mulai ditayangkan trailer dari film film yg akan datang , namun roy dan vina tidak terlalu memeperhatikannya , mereka malahan melihat sekeliling dan mengamati para penonton yg tak terlalu banyak , spertinya film ini kurang diminati.


vina bertemu dengan roy beberapa minggu yg lalu , di bioskop ini pula.
saat itu vina yg bete , pergi ke bioskop sendirian dan kemudian bertemu dengan roy.
pertemuan dan perkenalan mereka sebenarnya cukup unik , roy yang memang sudah tertarik dengan vina sejak gadis itu memasuki ruangan theater berusaha untuk menggodanya , tease her , dan ternyata di luar dugaan vina merespon godaan roy , and they have sex di bioskop itu , padahal mereka belum saling mengenal!!! ( lebih jelas baca erotika bioskop ...part 1 )

sejak saat itu mereka berdua menjadi akrab dan sering terlibat dalam petualangan sex yg panas , dan uniknya mereka tidak mau terlibat dalam suatu hubungan khusus, dalam artian , baik roy maupun vina sudah punya pasangan masing masing.


Film sudah berjalan beberapa menit dan ternyata film ini gak bagus dan membosankan, pantas saja penontonnya ga begitu banyak.
roy yg sejak di luar tadi sudah tak sabar , perlahan mulai beraksi , tangannya dengan perlahan tapi pasti bergerak mengelus elus paha mulus vina yg saat itu memakai rok pendek sedikit diatas lutut.
kulit mulus vina memang selalu membuat sensasi yg berbeda bagi roy , elusan roy makin naik ke atas , menyingkap rok pendek vina sehingga roy leluasa beraksi di paha gadis itu, dan elusannya pun kian naik.

Vina menarik nafas panjang saat roy melakukan itu semua , ia melihat sekeliling khawatir ada yg melihat apa yg terjadi , namun ternyata penonton yg lain sedang asyik masing masing , lagipula tempat duduk mereka cukup strategis , dan tak teerlalu terlihat dari kursi lain.

birahi di diri vina mulai bergejolak , vaginanya mulai basah merespon setiap rangsangan dari roy , jari jemari roy menelusup masuk kebalik celana dalam vina , dan dengan penuh perasaan jari jemarinya menelusuri bibir vagina vina.

agak sedikit terganggu , roy menurunkan celana vina hingga ia bebas memainkan jarinya di vagina gadis cantik itu.
kelingking roy menggelitik dari luar , smentara jari tengah asyik bermain di lubang vagina vina merasakan langsung basahnya , dua jari lain bergerak menyusuri bibir vagina.
nafas vina kian cepat memburu , buah dadanya yg besar bergerak gerak menggoda . membuat penis roy semakin mengeras , ia menggerakan jari tengahnya lembut mengitari clit vina.

VIna berusaha unutk tidak bersuara agar tak menarik perhatian orang lain, rangsangan roy membuatnya serasa melayang layang , secara naluriah ia meremas buah dadanya sendiri , dan merasakan betapa di balik kaos ketat yg dia pakai , putingnya semakin mengeras.
melihat hal tersebut , dengan gemas roy membantu meremas buah dada vina yg mengundang selera , ia remas dengan sedikit keras , dan mencubiti puting susu vina yg masih tersembunyi di balik kaos vina , dan baru menyadari jika gadis ini tidak menggunakan bra.
beberapa saat kemudian tangan roy mulai bergerak masuk ke balik kaos vina.

perlahan sambil melihat sekeliling, roy menyingkap kaos vina ke atas , membebaskan buah dada indah yg sejak tadi terkurung , perlahan agar tak menimbulkan suara aneh , roy mengulum dan menyedot puting susu vina . lidahnya bergerak memutar di sekelilingi puting vina , tangannya masih bermain main di vagina gadis itu yg kian lama kian basah.

saat jari roy memasuki vaginanya , vina nyaris saja terpekik , namun ia masih bisa mengendalikan diri.
roy memang sungguh pro membuat wanita seperti vina merasakan kenikmatan yg luar biasa ,
vina memejamkan mata dan menikmati gelitikan jemari roy di vaginanya , merasakan pijatan erotis yg sulit dikatakan. sapuan lidah roy di buah dadanya membuatnya kian tak terkendali apalagi saat buah dadanya disedot penuh nafsu.

sejenak vina berusaha mengendalikan diri dan mulai melakukan serangan balasan , tangannya sgera membuka kancing celana roy, dan penis roy yg sudah tegang seolah meloncat keluar.
dengan lembut vina menjilati penis roy , bolak balik ke atas dan ke bawah menyusuri panjang penis.
Vina semakin merendahkan kepalanya untuk memasukan penis itu ke dalam mulutnya , kepalanya digerakan naik turun sambil sesekali menyedotnya.

kuluman vina memang luar biasa , roy menekan kepala gadis itu lebih dalam , penisnya telah memenuhi mulut vina. Bberapa menit kemudian vina merasakan semburan demi semburan memasuki tenggorokannya, ia menelan setiap tetesan yg memasuki mulutnya dan menjilati sisanya di penis roy , membuat lelaki itu terbang melayang merasakan kenikmatan yg luar biasa.

vina menelan tetesan terakhir di mulutnya , menyapu lidahnya di bibir dengan sensual lalu mencium bibir roy penuh nafsu , lidah mereka saling bertautan , sampai akhirnya vina menjilati telinag roy dan berbisik ,

"giliran kamu........" bisik vina dengan suara mendesah.

tak perlu disuruh dua kali , roy sgera bergerak ke bawah kursi memposisikan diri di antara kedua kaki vina, vagina gadis itu ia kecupi untuk kemudian baru dia jilati , lidahnya menyapu vagina bsah itu , mengantarkan sensasi kenikmatan pada vina.
dengan jarinya roy mencari clit vina dan setelah menemukannya , giliran lidahnya beraksi.
lidahnya dan mulutnya bermain main , menghisap dan menjilati clitoris vina , tangannya tak mau kalah ikut meremas buah dada dan mencubiti putingnya.

kali ini vina tak bisa lagi menahan rangsangan birahinya , rintihan demi rintihan mulai keluar dari mulutnya bahkan mulai kentara , khawatir ketahuan , roy terpaksa menutup mulut vina dengan satu tangannya.

kini mereka berganti posisi kembali , setelah melihat situasi sekeliling aman , vina begerak ke pangkuan roy , mencari penis lelaki itu dan menempatkan pada posisi yg tepat menembus masuk vaginanya.
awalnya vina bergerak naik turun perlahan , karena khawatir suaranya terdengar , namun suara stereo sorruond bisokop ini melindunginya , gerakan naik turun vina makin lama makin kencang , buah dadanya tak pernah lepas di jamah dan diremas oleh roy , sesekali disedot dengan buas.


tepat beberapa menit sebelum film berakhir , keduanya telah mencapai puncak kenikmatan , sebagai penutup vina menunduk dan kembali membersihkan penis roy dengan lidahnya.

keduanya pun segera merapikan pakaian mereka masing masing sebelum lampu menyala , dan tak sabar bergegas pulang untuk meneruskan permainan mereka . lebih private dan lebih leluasa.........

vina....vina.....vina..................(where are you know ..girl......?)

3 comments:

KOmmand yu...!!!