Wednesday, February 3, 2010

Room Service

Room Service
Gue yakin semua pasti pernah denger nama Room Service. Nah, gue punya
cerita asyik tentang "room service" yang laen daripada yang laen!

Ceritanya gini nih.
Suatu hari gue sama temen gue terpaksa nginep di suatu hotel yang ada di
bilangan Jakarta Pusat. Hotel itu nggak bagus-bagus amat sih. Yach ...
namanya juga hotel murah-meriah. Nah, pas asyik- asyiknya gue ama temen
gue lagi nonton Dunia Dalam Berita, tiba-tiba pintu kamar ada yang ngetok.
"Gile bener ... siapa sih yang iseng malem-malem gini keluyuran ke kamar
gue?" umpat gue di dalem hati.


Pas pintunya gue buka, eh ... yang nongol cewek imut-imut sendirian sambil
senyum ke arah gue. "Masuk!" Kata gue dengan perasaan masih curiga. Dia
trus masuk. "Kenalin, gue cewek kamar sebelah," katanya sambil nyodorin
tangan ke arah gue. Gue cengar-cengir sambil nutup pintu terus salaman.

Setelah ngobrol lama, ternyata ini cewek enak juga diajak ngobrol. Sambil
ngobrol gue kadang- kadang ngelirik pahanya yang putih mulus. Bayangin deh
... dia pake span (rok ketat dari jean) satu jengkal di atas lutut. Bediri
aja udah bikin dada syur. Gimana kalo duduk?

Lagi asyik-asyiknya ngobrol, tuh cewek nyamperin gue (tadinya dia duduk
dibangku, gue ama temen gue di kasur). Pertamanya sih tetep ngobrol, eh,
lama-lama tangannya pegang paha gue. Wah ... langsung feeling gue bekerja.
Ini cewek pasti bispak. Gile, nggak pake basa-basi dulu! Ya udah deh ...
lantaran dari tadi gue udah ngaceng liat celana dalemnye, gue buru-buru
aja bales megang pahanya. Pertamanya sih deket dengkul. Tapi lama kelamaan
naek ke atas.

Temen gue yang juga udah tau gelagat gue, langsung aja nyamber dadanya.
Nggak puas dari luar, temen gue malah ngebuka baju itu cewek sekalian sama
BH-nya! Gue buka roknya, trus udah gitu celana dalemnya. Dia langsung
tiduran di kasur. Gue nggak tau temen gue lagi ngapain, sebab gue lagi
asyik mainin itilnye!

Kalo diperhatiin, mem*knya emang montok abis! Warnanya coklat tua. Di
bagian atas tumbuh bulu-bulu lebat. Di bawah itil ada lobang berlendir
putih. Lobangnya makin lama makin gede. Itilnya juga jadi tambah gede dan
keras. jempol tangan kiri gue mainin itilnya naek turun. Jari telunjuk
tangan kanan gue pake buat nyolok-nyolok mem*knya yang aromanya menyengat
tapi bikin gue terangsang.

Swer, baru kali ini gue ngeliat mem*k betulan. Biasanya paling cuma
ngeliat di video CD atau gambar-gambar di Internet. Gue pengen tau, ini
mem*k dalemnya segimana ya? Telunjuk gue, gue masukin pelan-pelan sambil
jempol kiri gue masih terus-terusan ngusap-usap itilnye naek-turun. Ntar
kalo dia teriak khan gawat tuh! Setengah, tiga perempat, trus pol sampe
pangkalnye. Tapi gue rasa tangan gue masih belom mentok. Penasaran, gue
masukin dua jari. Gue lirik dia. Busyet ... dia asyik lagi nyepongin
(ngisep) t*t*t temen gue! Sebodo. Gue masih pengen ngutak-atik mem*knye.

Karena itilnya udah kering, jempol kiri gue terpaksa gue olesin lendir
yang ngocor dari lobang mem*knya. Terus gue ngusap-usap lagi. Jempol
ngusap-usap itil, jari kanan gue ngocok-ngocok mem*k bagian dalemnya.
Asyik deh!

Lagi asyik-asyiknya ngeliatin itilnya yang makin lama makin gede dan makin
keras, tiba-tiba pinggangnya goyang-goyang. Gue percepat gerakan gue. Dia
semakin kesetanan. Semenit kemudian dia teriak-teriak kayak mau nangis.
Ini pasti udah dekat tahap orgasme. Gue buru-buru masukin kelima jari
tangan gue. asli, lima-limanya! Pas gue denger teriakannya keras banget,
gue tusukin dah jari gue lima-limanya sampe setengah. Kakinya
nendang-nendang. Dia kesakitan? Sebodo. Gue masukin aja semua jari gue
ampe pergelangan tangan. Bles! Dia teriak. Kali ini teriakannya pasti
teriakan kesakitan. Tapi ditengah kesakitan, gue tau kalo dia lagi dalam
tahap orgasme. Badannya ngegelepar. Itilnya mundur ke dalem. Lobang
mem*knya mengkerut keras. Gue bener-bener ngerasa tangan gue diurut-urut!
Lama-kelamaan dia mulai tenang. Setelah dia diem, tangan gue langsung
dicabut. Gue pelorotin celana gue. Trus gue pake dia. Tadinya dia nolak.
Capek katanya. Tapi gue nggak perduli. Gue kocok-kocok kont*l gue keluar
masuk mem*knya yang mengecil dan kering. Wah ... seret banget. Tapi lama
kelamaan mulai licin lagi. Oh ... dia udah terangsang lagi!

Gitu deh pengalaman gue. elu boleh percaya boleh tidak!

10 comments:

KOmmand yu...!!!