Monday, May 26, 2014

Aku Tau Kenapa Punyamu Longgar

Siang itu saya dan pacar saya baru saja pulang dari sebuah tempat wisata dikota Bekasi dengan menggunakan motor. Karena perjalanan yg lumayan jauh pacar saya bilang mau buang air kecil dulu. Akhirnya saya memutuskan untuk menepi disebuah warung kopi. Setelah pacar saya turun dia tanya ke Ibu2 penjaga warung.
“Bu Kamar mandinya sebelah mana ya?”.
“Dikebun belakang ada kamar mandi dek, Tidak jauh kok cm sekitar 500m”, Jawabnya
“Oh terima kasih bu” dan tak lama dia menoleh kepadaku
“Sayang kamu pesen minum aja dulu aku agak mules jadi mungkin agak lama”.
“Baik lah” saya menjawab sambil tersenyum.
Setelah turun saya pesan minum dan sembari menunggu saya ngobrol dengan si ibu mengenai asal usul kami berdua.
Sekilas tentang kami berdua. Kami masih sama2 menempuh kuliah disalah satu PTS ternama dikota M*****. Saya Anto dan pacar saya bernama Tari.



Tari memiliki postur yang lumayan padat , walau dia menggunakan baju tertutup dan berjilbab. Tingginya sekitar 165cm dengan kulit putih ukuran dadanya juga lumayan besar kira2 36b yang sering membuat saya berdecak kagum adalah bentuk pinggulnya yang sangat indah . Banyak yang bilang saya pemuda beruntung karena bisa mendapatkan Tari.
Sekitar setengah jam saya menunggu Tari belum juga muncul. Akhirnya saya berniat menyusul sekalian kencing juga pikirku. Setelah menitipkan motor dan tas ke ibu penjaga warung saya berjalan menyusuri kebun tebu yang lumayan rindang dan sepi. Setibanya dikamar mandi dimaksud si ibu saya sempet bingung. Kok Tari gak ada. Akhirnya saya putuskan untuk kembali kewarung mungkin aja si Tari udah balik. Ditengah jalan saya sempat melihat sebuah rumah kecil dari kayu. Letaknya agak tersembunyi mungkin klo orang tidak memperhatikan tidak akan yang tau kalau disitu ada rumah . Tapi yang membuat saya penasaran sekaligus berdegup saya mendengar suara rintihan seorang wanita dari arah rumah kecil itu.
Lewat celah jendela saya coba mengintip apa yang sedang terjadi didalam. Saya terdiam ketika tau apa yang sedang terjadi disana. Tari sedang duduk disebuah diranjang kayu sedang diisap vaginanya oleh seorang bapak2 tua dengan perawakan hitam besar dan hanya menggunakan sarung. Dengan baju terusannya yang terangkat sampai perut dan legging beserta CDnya yang sudah melorot sedengkul, Tari meracau “Paaaaacccchhkk Jangghhhaaan” tapi tangannya menggengam erat kepala si bapak seperti tak mau melepasnya. Saya dapat melihat jelas vagina yang memang baru saja dicukur itu dilahap dengan rakus oleh sibapak sambil sesekali tangannya yang besar tadi memilin itilnya Tari. Dengan suaranya yang makin merintih Tari terus meracau , ” Paaaaaaccck Janggggaaaaan Nantiii Paccccchaar Saaaaayaa Leeewaaaaaat “. 10 menit gerakan pinggul Tari semakin menggila mengikuti gerakan tangan si bapak yang memang dari tadi mengocok-ngocok vagina Tari. Dan semenit kemudian Tari mengerang panjang sambil pinggulnya mengangkat keatas ” Paaaackkhhh Taaariiii Keeeeeluaaarrrhh “…….” Aaaaccchhhhh “.
Gila itu orgasme pertamanya tanpa penetrasi pikirku. Ya kami memang sering ML dan saya juga lelaki yang telah membobol Tari. Tapi baru kali ini saya melihat dia orgasme pada saat permainan belum dimulai.
Bapak itu bangun dan dengan tersenyum dia bertanya “Enak sayang ?”.
Dengan nafas yang masih ngos-ngosan Tari tidak menjawab hanya menganggukan kepala. Tidak berapa lama si bapak melepas sarungnya seketika itu pula saya dapat melihat penis seukuran terong jumbo berurat dengan kepala sebesar bola golf bak topi tentara sedang mengacung tegak dihadapan wajah Tari. Saya sempat minder melihat penis si bapak itu.
Bapak itu tersenyum sambil berbicara. “Saya tau kamu sudah tidak perawan lagi, Tapi coba lihat lebih besar mana ? Dibandingkan punya kekasihmu”.
Tak ada jawaban dari Tari tapi yang saya lihat tatapan mata Tari berubah dia seperti kaget, takut, penasaran, terpesona, dan kagum karena memang Tari biasanya Cuma melihat penis saya yang berukuran standard. Tanpa aba2 si bapak memegang tangan Tari dan coba ngarahkannya ke penis raksasa itu. Dan dengan komando dari sibapak Tari mulai mengocok penis itu. Pernah suatu hari kami menonton film blue dikost saya dan dengan polos Tari bertanya “ Kok bisa ya anunya sebesar botol gitu ?“,saya hanya tersenyum dan bilang “Namanya juga film”. Tapi entah apa yang ada dibenak Tari saat ini dengan Penis raksasa digengamannya. Tangan kanan si bapak coba untuk mendekatkan wajah Tari kepenisnya. Mau pingsan rasanya saat melihat Tari tanpa komando dari bapak tua itu dia mulai menjilat leher penis itu. Layaknya artis film Tari mengocok sambil sesekali memasukan penis itu kemulutnya agak susah awalnya menelan semua penis itu kemulutnya tapi Tari terlihat sangat lihai. Dengan masih memakai jilbabnya Tari terus bekerja. Sambil mengerang keenakan tangan sibapak juga bergerilya divagina Tari “Wuueeenaaachhkk Caaahhk Aayuuu”, ujarnya. Hampir beberapa menit lamanya saya menyaksikan adegan panas itu. Sibapak kemudian memegang pinggul Tari dan membangunkannya, Dia langsung melumat bibir mungil Tari sambil tangannya membuka resleting belakang baju Tari sambil kakinya menginjak legging yang sedari tadi masih tersanggut dikaki Tari setelah bajunya terjatuh sibapak coba melepas kaitan bra. Dan akhinya saya melihat mereka berdua benar bugil sambil berciuman, layaknya sepasang kekasih. Tangan Tari menggengam erat penis si bapak seakan tak mau melepasnya.

Sampai akhirnya Tari dibaringkan dikasur kayu. Sibapak yang terlihat mulai tidak sabar diarahkannya rudalnya kebibir vagina, digesek2 sebentar setelah merasa cukup licin penis itu mulai menerobos vagina Tari. “ Pelan2 ya pak…aku takut sakit”, ucap Tari. “Tenang cah ayu awalnya memang sedikit sakit tapi lama2 pasti kamu suka “.
Bukannya melakukan sesuatu, saya malah seperti terhipnotis untuk melihat vagina Tari sedang dipaksa menelan Pisan Ambon. Terlihat jelas dari arah saya mengintip penis itu dimasukan dan ditarik begitu seterusnya sampai akhirnya seluruh penis itu lenyap ditelan vagina Tari saya sampai terheran2 melihat peristiwa itu Terdengar erangan Tari “sssssshhhhhh aaccch”. “Paaaacccchhhk’’. Pelan2 bapak tua itu mulai menggoyangkan penisnya diliang vagina Tari. Bibir vaginanya sampai ikut tertarik kedalam mengikuti gerakan penis besar itu. Sibapak baru mulai mempercepat goyanganya Tari sudah mengangkat pinggulnya keatas dan kemudian mengejang. “ Paaccccchkkk……..Aaccchhkkkuu keluaaaaaarrrrhhh”. Ujar Tari setengah berteriak. Tampak ada cairan bening muncrat dari vagina Tari.
“Haaaaah…!!!” Saya terkejut melihat Tari, karena biasanya dia harus berjuang keras untuk bisa orgasme dengan saya. Bapak itu sangat pengertian dengan Tari dia melepaskan penisnya dan dalam sekejap dia membalikan tubuh lemah Tari keatas tubuh kekarnya. Tari membuka jilbabnya dan keringat mengucur deras dari dahinya. Tangan Tari coba meraih batang penis itu untuk kemudian memasukkanya lagi kelobang vagina milliknya. Pinggul Tari mulai bergoyang. Tangan Tari meraih kepala bandot tua itu dan dengan semangat sibandot menghisap kedua payudara yang tadinya hanya milik saya.”Isaaaaphh Teeeruusssh Sayaaaangghh” Tari terus meracau. Belum pernah saya melihat Tari bergoyang seliar itu padahal dia sudah 2 kali orgasme. Tanpa sadar saya mengeluarkan penis dan mulai beronani. Beberapa detik berselang Tari kembali orgasme. Berbarengan dengan saya yang juga mengeluarkan mani saya dibalik rumah itu.
Tari terlihat sangat lemas. Dia kembali dibaringkan dan bapak tua itu bersiap menindihnya. Vagina Tari sudah sangat banjir. Kecipak seperti suara air terdengar ketika penis itu kembali mengobok-obok seisi vagina tari. “Leeeebiiih Keeeeraasssh Paaackhhh” ucapan Tari semakin kacau. “krrrrraaaaaak … !!”, Saya sempat menginjak batang kayu dan bapak tua itu mendengar dia menghentikan goyangannya sambil berteriak, “Sopo Kui…!!! (Siapa Itu) “,hardiknya tapi tangan Tari meraih wajah Bapak tua itu “ Sudah pak paling kucing aku lagi tanggung nih…” ujar Tari sambil tersenyum dan kemudian melumat mesra bibir bandot tengik itu. Untung saja pikirku. Dan pertempuran kembali dilanjutkan. Hampir 20 menit Tari digenjot bapak tua itu. Entah berapa kali Tari mengalami orgasme karena hanya erangan demi erangan selalu keluar dari bibir mungil itu . Semakin lama goyangan sibapak semakin tidak beraturan. “ Aaaccchhkuuu Mauuuuhh Keeeluuuaarrrh Saayaangghhh ”. Kata si bapak tiba2. Bukannya melepas tubuhnya tangan Tari malah semakin menekan pantat hitam sibapak dan membuat penisnya makin dalam menghujam liang vagina itu. Dan crot crot crot bapak tua itu menumpahkan semua spermanya didalam vagina. Ada perasaan benci melihat kejadian itu karena Tari tidak pernah mau kalo saya muncrat didalam. Takut hamil katanya. Tapi kali ini Tari malah memeluk erat bandot biadab itu sambil menciumnya dan membiarkan penis itu masih menancap didalam liang vaginanya. Seakan tidak cukup menampung sperma, vagina tari mengeluarkan banyak cairan putih kental dari dalamnya. Yakin mereka akan menyudahi pertarungannya saya bergegas kembali kewarung kopi tadi. Dengan perasaan masih tidak karuan saya duduk di warung tadi. Selang beberapa menit Tari muncul. Lengkap dengan pakainnya sewaktu dia pergi kekamar mandi tadi.
“ Sayang maaf ya lama banget… Gak tau nih tiba2 aja perutku mules banget jadi lama deh..” ujarnya sambil memelas, “ gak apa2 kok “ jawabku datar.
“ Kamu udah ngopinya, jalan lagi yuu “. Dan setelah berpamitan kepada si ibu kami kembali pulang.
Setelah kejadian itu hampir setiap akhir pekan Tari selalu pergi , kerumah temannya diB***** katanya. Dan dia selalu memelih untuk naik kendaraan umum. Pernah suatu waktu saya menemukan beberapa kondom yang belum terpakai ditasnya. Anehnya saya tidak pernah berani untuk menanyakan hal ini ke Tari. Saya juga merasakan keanehan ketika kami ML dia seperti males2an dan tidak semangat. Kadang saya bingung karena saya masih sangat mencintainya.

37 comments:

  1. Replies
    1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN



      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





      ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       tlp: 0822 2121 8228 - 087 831 434 777 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































      ...

      Delete
    2. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN



      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





      ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       tlp: 0822 2121 8228 - 087 833 979 288 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































      ...

      Delete
    3. Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih




      PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
      Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
      Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

      INFO Obat Obat Herbal



      Vimax Canada Asli

      Vimax izon Asli

      Vimax Pembesar Penis

      Vimax Murah

      Vimax Asli

      Vimax Isi 30

      Vimax Obat Pembesar Permanen

      Vimax Ampuh

      Vimax Aman

      Vimax Pembesar Vital

      Vimax Original

      Vimax Bagus

      Vimax Canada Terkenal

      Distributor Vimax Canada

      Pembesar Penis Cepat

      Pembesar kelamin Pria

      Pembesar Penis Alami

      Pembesar Penis Asli

      Pembesar Penis Ampuh

      Pembesar Penis Aman

      Obat Pembesar Penis

      Obat Pembesar penis Cepat

      Obat Ereksi

      Bosnya Kuat Tahan Lama

      Obat Mengatasi ejekulasi Dini

      Obat Pembesar Penis Paten

      Distributor Pembesar Penis



      Khusus Dewasa 18+

      Delete
  2. Dapatkan segala kemudahan transaksi mengenai proses Deposit dan Withdraw hanya di www.AbcBola.com .Kemudahan transaksi dengan bank lokal terbanyak yang bisa Anda pilih merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu menjaga kualitas pelayanan kami kepada para member setia.

    Tanpa Anda semua kami tidak akan berkembang besar seperti saat ini.

    Segera bergabung dengan kami dan rasakan sensasi pelayanan berkualitas yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain.

    YM : cs.abcbola
    Pin BB : 22454A23
    SMS : +85511598278
    Whatsapp : +85511598278
    WeChat : abcbola

    ReplyDelete
  3. http://agenvimaxasliherbal.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Artikel Harga Obat Bius Wanita Asli Harga Obat Bius Murah Harga Obat Bius Cair Harga Obat Bius Serbuk Harga Obat Bius Semprot Harga Obat Bius Spray

    Berikut nama Obat Bius Harga Obat Bius Tlp / SMS : 082285740579

    1. Obat Bius Chlorofrom Rp 400.000,-
    2. Obat Bius Liquid sex Rp 350.000,-
    3. Obat Bius Serbuk Soporific Rp 300.000,-
    4. Obat Bius Spray Chlorofil Rp 500.000,-
    5. Obat Tidur Sleeping Beauty Rp 300.000,

    Berikut nama Obat Perangsang Harga Obat Perangsang Wanita Tlp / SMS : 082285740579

    1. Obat Perangsang Black Ant Cair Rp 150.000,-
    2. Obat Perangsang Blue Wizard Rp 150.000,-
    3. Obat Perangsang Potenzol Cair Rp 150.000,-
    4. Obat Perangsang Cair Red Spider Rp 300,000.-
    5. Obat Perangsang Jel Women Eroticism Rp 175.000,-
    6. Obat Perangsang Permen Karet Cinta Rp 150.000,-
    7. Obat Perangsang Serbuk Rp 150.000,-
    8. Obat Perangsang Sex Drops Rp 150.000,-
    9. Obat Perngsang Viagra cair Rp 150.000,-
    Salam Hangat
    by..www.hargaobatbiusasli.com

    ReplyDelete
  5. Hoki999.com | Aman. Terpercaya. Online 24 Jam Penuh

    Gratis 25Ribu utk seluruh Member Baru + CashBack s/d 20% + Bonus 10% tiap Deposit.

    Selengkapnya www.hoki999.com/bonus - Aman. Terpercaya. Online 24 Jam Penuh

    Livechat: http://www.hoki999.com/
    YM : cs1_hoki999@yahoo.com ; cs2_hoki999@yahoo.com
    Line: im.hoki999
    Wechat: im-hoki999
    Tlp/Sms/WA: +855-77-392-688
    BB : 7F0D8B3F

    Terima Kasih :)

    ReplyDelete
  6. Info menarik dan bermanfaat. Saat ini, Perhiasan Nama Cantik seperti Perhiasan Kalung Nama, Gelang Nama, dan Cincin Nama sedang menjadi trend baru di kalangan remaja. Jika Anda tertarik ingin membuat Kalung Nama, Gelang Nama, dan Cincin Nama, silakan KLIK DISINI>>Perhiasan Nama.

    ReplyDelete

  7. PROMO AKSESORIS 7HARI UNTUK PENDAFTAR PERTAMA YANG MENGISI KOLOM KUPON AKSESORIS DENGAN CODE: VO89899GH
    GAMPANG BANGET BOSKU GABUNG SAJA DI GAME ONLINE TERBARU KAMI DI INDOMONOPOLY.COM KOMISI REFERRAL 50%
    DENGAN MINIMAL DEPOSIT 20.000 IDR ANDA SUDAH BISA BERMAIN DAN MENANGKAN PULUHAN JUTA RUPIAH DARI KAMI.
    UNTUK MINIMAL WITHDRAW 50.000 IDR DIJAMIN 100% PLAYER VS PLAYER.. NO BOT, NO ADMIN, NO PENIPUAN BOLEH DI CEK.
    BERMINAT? BISA LANGSUNG HUBUNGI LIVE CHAT KAMI SETIA MELAYANI ANDA 24JAM.

    ReplyDelete

KOmmand yu...!!!