Monday, May 26, 2014

Kakak Ipar yang Semok

Bro ini kisah nyata yang gw alamin sendiri, di blog manapun atawe situs cerita dewasa apapun loe gak akan bisa cari cerita ini. Kita mulai ya….

Dulu semasa pacaran dengan istri gw yang sekarang, sebenarnya gw juga udah kesengsem berat ama Mbak Epi (kakak iparku). Gimana tidak, dibandingkan dengan isteri gw, Mbak Epi memiliki tubuh yang lebih proporsional sedangkan istri gw memiliki tubuh mungil. Terkadang saat masa pacaran dulu. Gw sempat-sempatin ngintip Mbak Epi lagi mandi di sumur belakang rumah.



Gw paham betul kapan Mbak Epi pulang kerja, dan jam dia mandi gw pun hapal, gw catat dalam otak gw. Apalagi rumah mertua gw ini memiliki 2 ruang kamar mandi, keduanya hanya d batasi oleh sekat triplek dan sumur yang dipake oleh kedua kamar mandi tsb. Ini sangat mendukung sekali buat aksi gw. Btw… Mbak Epi selalu menjadi fantasiku, bahkan saat gw mencumbu isteri, gw juga selalu membayangkan sedang mencumbui Mbak Epi.

Pendek cerita, saat gw telah menikahi adiknya. Dan begitu pula Mbak Epi, udah menikah dan d karunia anak. Kami sama-sama menyewa rumah sederhana di komplek yang sama, hanya beda beberapa blok aja.

Hari itu gw senang banget, ketika istri gw minta tolong ke gw untuk menemanin Mbak Epi berbelanja ke salah satu swalayan di kota, kebetulan suaminya lagi merantau ke Jakarta. “ Mas tolong temenin Mbak Epi dong belanja!” pinta istri gw. “Lho kenapa gak kamu aja” gw bilang dengan pura2 jual mahal. “ Loh nanti yang jaga anak2nya siapa? Mas mau jaga anak2nya? Lagian Mbak Epi butuh tenaga laki2 buat ngangkatin belanjaannya,” jelas istri gw. “Ya udah deh,” gw pun mengalah. “ ya udah mas ke Mbak Epi dulu ya..” Mama jaga rumah ama anak2 aja,”…gw pun segera berjalan kaki menelusuri blok di komplek menuju rumah Mbak Epi.

Tok Tok Tok, Assalammualaikum!! Teriak gw dari luar rumah Mbak Epi. “Waalaikum salam, masuk aja To…., Mbak lagi mandi nih,” Mbak Epi menyahut dari kamar mandinya. “Waduh, asyik si Mbak lagi mandi, titit gw kegirangan neh,”…gw langsung aja masuk kedalam rumahnya yang hanya berukuran 5 X 6…dan kamar mandinya itu dari pintu masuk rumah juga udah kelihatan.

Gw dengar suara siraman air dari dalam kamar mandi, sayup-sayup suara merdu Mbak Epi melantunkan lagu Si Jablay..lay…lay..panggil aku si Jablay….gw agak geli juga dengar lagu itu….koq kayaknya Mbak Epi..sedang menceritakan keadaan dirinya ya..bisik hatiku.

Wah kalo dipikir2 Mbak Epi ini emang lagi Jablay, bayangin aja ada perempuan yang udah 3 bulan belum di gituin, ada didekat gw, lagi mandi, dan lantunin lagu Jablay…loe semua pasti langsung mikirin yang ngeres2 kan? Gw pun gitu….

Plak, plak, plak, pelan2 gw dekatin pintu kamar mandi, gw yakin bener kalo rumah type Perumnas kayak gini, pasti pintu kamarmandinya ada yg cacat. Dag dig dug jantung gw, rasanya masih belum percaya gw berdua didalam rumah bersama Mbak Epi Sang Fantasi gw. Perlahan namun pasti gw mulai meraba2 pintu untuk mencari celah, sebesar lubang semut pun gw telusuri…..Nah Kena deh! Pekik hati gw….ada lubang yang cukup buat ngintip neh…buru2 aja gw tempelin mata gw ke lubang itu…

Dan..hasilnya…astaga..bener2 pemandangan yang indah, tubuhnya gak pernah berubah sedikit pun, tetap putih, molek dan bahenol, wuih ,,apalagi kalo lagi basah begitu, titit gw langsung ngaceng. Gw bisa ngelihat sangat jelas rambutnya yang panjang lagi dilumurinya dengan shampoo, wajahnya yang mirip Sophia Latjuba itu smakin cantik kalo lagi basah, tubuhnya yang montok mirip KD sama seperti dulu saat masih gadis, padahal anaknya sudah dua org loh…wuih,..gw telusurin pandangan gw mengikuti alur garis tubuhnya dari atas kepala..wow…semua basah, lehernya jenjang, dan tokednya, wuih…..36D yang sempurna dengan putting yang kemerahan…bersyukur sekali suaminya punya istri kayak Mbak Epi ini, pikir gw.

Perutnya rata walaupun ada sedikit goresan selulit, tapi itu tidak menjadi halangan fantasiku. Ku telusuri lagi kulit perutnya yang putih ditambah pusar yang sexy dan bulu-bulu yang halus yang menghiasi dari pusar hingga memeknya. Tidak terlalu lebat dan sepertinya terawatt. Gw langsung membayangin, kapan ya gw bias ngisep memeknya itu…wuih..pasti enak..dan so pasti pejunya akan gw sedot sampe habis.

Tanpa dikendalikan sendiri tangan gw udah mulai mengelus2 titit gw, sambil ngebayangin kalo titit gw udah masuk k memeknya Mbak Epi. Oh…nikmat sekali, kalo fantasiku terkabul.

Selagi gw menghayal gitu, tiba-tiba “To….sabar ya To…Mbak lagi keramasan dulu, kamu nonton2 TV aja dulu,” teriak Mbak Epi, yang mengira aku masih duduk di ruang tamu.

Gw pun terkejut, dengan segera gw agak berlari kecil menuju kursi di depan TV, dan duduk, lalu “Ya Mbak, santai aja, lagian Swalayannya kan gak lari kemana-mana,” jawab gw. Trus gw balik k pintu kamarmandi lagi, ngintip lagi….

Wah…lagi ngapain sih mbak…Oh…lagi ngolesin lotion khusus kewanitaan di memeknya,…wow…gw terkesima banget…memeknya..liang memeknya merah muda…bersih sekali..apa Mbak Epi jarang di entot ama suaminya ya, piker gw.

Satu persatu tumpahan lotion di tapak tangannya diolesinya ke memeknya, jari2nya pun ikut andil, bermain2 disekitar memeknya. Ku lihat Mbak Epi, agak merem melek..wah wah Mbak Epi mau mastrubasi neh, koq gak ngajak2 gw mbak, bisik hati gw. Beberapa kali gw lihat tubuhnya menggelinjang kegelian, “Mbak..ajak gw dunk’” bisik hati gw lagi.

Ah, gw jadi kepikiran, jangan2 Mbak Epi tadi malam juga masturbasi sendiri, soalnya koq dia keramasan, gw curiga neh,…puranya gw selidiki kamarnya jangan2 dia ada maen ama tetangga tadi malam,

Gw cek meja di ruang tamunya, siapa tahu ada puntung rokok, ternyata gak ada, terus gw beraniin kekamar tidurnya, siapa tahu ada barang bukti di situ. Hmm…gak ada yang ada bra ama celana dalamnya yang teronggok sembarangan di lantai….gw..iseng neh…gw ambil bra dan celana dalamnya itu…

Wow…lihat pakaian dalamnya aja gw dah ngaceng neh, gimana neh, langsung aja gw cium2in pakaian dalamnya, hmmm…harum tubuhnya masih melekat di bra ama celaa dalamnya…gw..pun berbaring di kasurnya. Gw cari bantal guling, gw bentangin bra ama celana dalamnya, gw ikat di bantal guling, seolah2 gw lagi masangin pakaian dalam kebantal guling….gw makin semangat,..gw cumbuin bantal guling…itu …seolah2 gw lagi cumbuin Mbak Epi.

Gw..ciumin bra dan celana dalamnya, pas waktu cium celana dalam, astaga apa ini…wah..wah ini cairan peju Mbak Epi nempel di celana dalamnya…wah gw yakin Mbak Epi tadi malem masturbasi neh..gw makin semangat gw langsung telanjang menindih sambil menggesek2 titit gw di bantal guling itu.

Gw semakin beringas mneciumin celana dalam Mbak Epi yang terkena noda pejunya. Gw makin bernafsu gw isep noda yang sedikit lengket itu dengan lidah gw..kemudian gw kulum2 dan gw telan,…gw nafsu banget…oh.. Mbak Epi desisku…..Gw…semaikin mempercepat goyangan titit gw di bantal guling, lagi asyiknya menggoyang, “Blek…sebuah tangan halus mencengkram titit gw yang lagi ngaceng,”…To….” Sini biar yang aslinya aja kamu entot…”Astaga suara halus itu, gw tanda benar, itu suara Mbak Epi yang menyapa dan memegang titit gw dari belakang.

“Eh Mbak,” gw malu smalunya….”Kamu ngapain To,” Tanya Mbak Epi sambil mesem-mesem. “Eh anu Mbak…anu..ku..” gw gelagapan banget. “Kenapa Anumu, sini biar Mbak aja,” Mbak Epi tiba2 aja sudah mengulum bibir sembari tetap meremas titit gw.

M..m..m..….gw…kebingungan campur kesenangan….hmm…h..orang yang selama ini menjadi fantasi gw sekarang ada didepan gw..menciumin bibir gw dengan buas sambil meraba2 titit gw….”To..kamu tadi ngayalin Mbak ya?” tanyanya sambil tak melepas pagutan bibirnya…”Ng..ng..…iya mbak, udah lama sih, gw ngayalin mbak.” Terang gw jujur.

“Mbak dah tau koq, udah dari dulu kan, kamu kayak gini,” sekarang bibirnya menciumin leher gw. “Lho mbak koq tau,” gw kaget. “Tau dong, kamu kan sering ngintipin mbak mandi,” jelasnya…Ouh…tangannya udah mulai membuka kancing baju gw….”Lho mbak dah tau koq gak ngelarang,” tanyaku sambil meraba2 bokongnya yang padat di balik handuknya yang belum sempat dilepasnya. “Ngapain dilarang, wong Mbak suka diintipin sama kamu, wong waktu kamu onani, mbak juga lagi bayangin kamu saat mandi,” Mbak Epi menatap gw dalam, seolah2 dia juga mau ngungkapin bahwa gw juga adalah fantasinya.

“Lho mbak selama ini juga berfantasi tentang gw,” tanyaku tak percaya sembari mengelus dagunya yang mulus. “Ia To, udah ah, jgn banyak omong aja, ayo entotin mbak, to,” pintanya. Pastilah… Mbak akan gw hajar habis2an pekik gw kegirangan, ternyata gayung bersambut neh.

Buru-buru gw tarik handuk merah mudanya, wow….tubuhnya, beda banget ama istri gw, putih, montok, sintal dan sexy…gw..ciumin kembali lekuk2 tubuhnya dari leher hingga kepundak…wow…aroma shampoo dan sabun yang dipakai nya tadi serasa sebagai pembangkit libido gw…gw..semakin berani…gw balikin tubuhnya yang tadi menindih gw , sekarang giliran gw diatas

Gw, remas2 tokednya…hmmm….”oouh,,,mbak toked mbak bagus banget,” bisik gw ditelinganya, Mbak Epi hanya tersenyum, “Lho adikku kan juga bagus tokednya To”. “Tapi gak sebagu toked mbak,” balas gw lagi , sekarang gw lagi ngulum2 putingnya…OOuh…To….enak To…ooouh…kamu pinter banget ngulumin putting ya…canda dan rengekan Mbak Epi membuat gw semakin membabi buta, gw kenyot2 tokednya, “Awas keluar susunya loh To, ntar nyembur ke mulut kamu,” pintanya. Oh iya, gw baru teringat anak Mbak Epi yang bungsu kan masih bayi, pasti masih banyak Asi dalam tokednya. “Nyot nyot….gw gak pedulu yg dikatakan Mbak Epi, tokednya semakin kencang gw kenyot, Mbak Epi pun menggelinjang, tokednya mengeras..dan crot…susunya keluar,…wow…ge pun makin lupa diri, gw isep dalam2 air susu yang keluar dari tokednya…gw..telan..gw..isep lagi…gw..telan lagi…Mbak Epi pun….oouh…To..oouh..to…ebak banget…..lebih kencang lagi….karena keenakan tangan Mbak Epi pun mulai geraangin resleting gw….

Gw…pasrahin diri gw buat loe mbak, bisik gw….”To gentian ya, sekarang Mbak yang isep titit kamu,” pinta Mbak Epi manja. “ Y wes Mbak, hajar aja,” kata gw.

Mbak Epi pun bangkit dari tindihan, kembali lagi gw dibawah posisinya. Dia udah membuka celana, dimulainya dengan mengelus titit gw dibalik celana dalam gw. Elusannya nikmat sekali, sekali2 dia menggigit titit yang masih tertutup celana dalam itu, dan mungkin saking gak sabaran dia tarik celana dalam ku sampai lutut.

“Wow…To, bener yang Mbak hayalin selama ini, indah sekali titit mu, gak gede, tapi bersih, enak nguluminnya..gak jorok..” Mbak kulum ya…tanpa menunggu jawabanku…titit gw udah berada didalam mulutnya…lidahnya bemain2 di palkon gw…ooouh mbak enak banget….desis gw….”Enakkan saying…….,” Mbak Epi menyapa gw seperti itu…”Slurp Slurp..Oumm..ghehjwae…” suara Mbak Epi semakin gak jelas….kayaknya dia sangat bernafsu memainkan titit gw.

“Enak banget To…”Slurp Slurp..Oumm..ghehjwae…” “emang selama ini ama suami mbak gak seenak ini?” Tanya gw. “Bukannya gak enak, tapi mbak gak pernah mau kalo disuruh ngemut tititnya, jorok, item, bau lagi,” jawab Mbak Epi sekenanya aja.

Oh..ak pun terdiam menikmati permainan lidah dan mulut Mbak Epi….Ouh..semakin lama semakin nikmat…” To masukin aja To,” ntar bini kamu datang kemari pula…cepatan diselesaikan aja…To..udah gak tahan pengen disiram ama sperma kamu.”
“Wow….ini ditunggu2 lho Mbak, gw pun gak mau diema, takut nanti pernyataannya ditarik kembali, gw telentangin Mbak Epi, gw kangkagin pahanya…..oouh my god…..ternyata ini bukan mimpi…akhirnya…dapat juga….bisik gw…Gw pun langsung aja…masukin titit gw ke memeknya…Bless…..”Ouh…” terdengar rintihan Mbak Epi halus. Hm…To…..hmm…agak d cepat aja…To….hmm….aaouh……To….cepat… aja..To..” Mbak takut ketahuan istri mu nanti.

“Tenang Mbak gak asyik dong kalo buru-buru” bisik gw ditelinganya Mbak Epi sembari mempercepat goyangan gw…Gw lihat Mbak Epi merem melek sambil mengigit kedua bibirnya…tangannya pun meremas pantat gw sangat kencang, sekali2 tangganya ikutmembantu pantat gw untuk maju mundur..bles..bles..bles…titit gw pun makin kencang amles dimemeknya….OOuh..To….Gak Tahannn….Too…..cepat…makin kencang….gw….pun semakin semangat….kayaknya Mbak Epi mau keluar..nih….gw tambah kecepatan maju mundurnya…Bles, Bles, Bles,….OOOuhhh……..To……….Mbak,… ….KeluaaaAAArrrrr….!!! AAh,,,,,,

Ah…Gw…kaget…gw…juga belum apa2 Mbak……desah gw….Mbak Epi terkulai lemas….dibawah gw….tokednya ama dada gw pun beradu…gw pompa Mbak Epi dengan halus….

“Ouh To…Mbak kan udah keluar, masa di goyang lagi sih?” Tanyanya. Tapi Gw kan belum mbak,jelas gw…Mbak Epi hanya geleng2 mesem…Ya udah deh, kata Mbak Epi halus. Gw pun mulai serius di ayunan titit gw…sekali-kali titit gw, gw hentak kedalam memek Mbak Epi, Mbak Epi terkejut sembari mekik..” OOOuh….”..gw…perhalus lagi goyangannya..ge hentak lagi..”OOuh” teriak Mbak Epi….oouh To ku pinter banget bangkitin libido mbak lagi…tangannya mncubit pantat gw…..Ya iyalah Mbak…..masa ya iya dong,” canda gw.

OOuch….to..enak …..banget….ouch….ka….oouc h…..” cplo cplo cplot…suara lender dari titit gw yang beradu ama memek Mbak Epi terdengar jelas..memeknya yang tadi banjir, sekarang semakin banjir….gw…semakin semangat aja….Mbak…..gw..percepat ya..mbak biar cepat selesai…iya To..cepatan ah…..CPLOT.. CPLOT.. CPLOT… CPLOT… CPLOT… CPLOT…diringi desahan Mbak Epi…AHHH…CPLOT… AHHH…CPLOT… AHHH…CPLOT… AHHH…CPLOT…….aauh..mbak….aku udah mau keluar……..Crooottt…..gw pun terkulai lemas diatas tubuh Mbak Epi. Keringat mengucur di tubuh kami berdua….. Mbak Epi pun dengan lembut membelai rambut gw, “Makasih ya To, kamu udh muasin Mbak,…walau kita ngelakuinnya buru2,” bisiknya. “Lain kali kita buat dengan santai aja ya To, tanpa ada rasa takut ketahuan,” Mbak Epi meminta. “Wah Mbak siapa yang mau nolak, wong gw aja udah bayangin pengen entotin Mbak dari dulu,” kata gw semangat. “ Hi hi hi kitakoq sama ya To…” kami pun tertawa pelan berdua di kamar……….

Setelah berbenah, gw dan Mbak Epi pun segera keluar dari rumah. “Mbak jadi kan kita shoopingnya?” Tanya gw. “Ya iyalah To.., nanti Mbak mau makan apa?” Stok bulanan udah habis nih.” Yuk kita berangkat.” Mbak Epi menarik tangan gw menuju pintu depan. “Mbak tunggu” gw buru-buru mendaratkan ciuman kebibir Mbak Epi yang merah karena lipstick. Kami pun berpagutan sekenanya.TIba-tiba. “Mbak! Mbak!” suara itu suara isteriku.

Gw dan Mbak Epi gelagapan, Mbak Epi menyeka bibirku yang memerah karena lipstiknya, “To usap dulu lipstick di bibirmu itu.” “Oh ya, thanx ya Mbak,” bisik gw. Gw pun segera membuka pintu. Di luar tampak istri gw sedang duduk di kursi teras. “Lho Mas koq belum berangkat, lama sekali pergi shoppingnya?” tanyanya.

Mulut gw gagu, bingung mau jawab apa, untung aja Mbak Epi buru-buru menimpal, “ Itu loh dik, Mbak tadi nyetrika bentar, soalnya gak ada baju yang pantas buat jalan2 ke Mall, pada kusut semua.” “Wah syukur Alhamdulillah,” bisik gw.

“Oh…ya wis mbak, aku juga tadi mau nanya, Mbak ntar malem mau gak makan malam di rumah kami, soale Mbak kan belum sempat masak, ini kan udah sorean,” Tanya isteri gw. “Waduh senangnya kalo Mbak Epi makan malam di rumah,” bisik gw lagi.

Singkat cerita, selama kami berdua shopping, kami berdua bagai kan pasangan suami isteri, sepanjang rak-rak swalayan yang kami lintasi, rangkulan gw di pundak Mbak Epi gak pernah lepas. Kami sempat-sempatin minum Es Krim di Fountain CafĂ© di Plaza M. Kami pun bercengkrama sambil menyusut siasat, gimana caranya bisa ‘fight’ lagi ntar malem, tanpa diketahui ama isteri gw.

Malam pun tiba, gw dirumah udah mulai dandan serapi dan sewangi mungkin, untung aja isteri gw gak curiga, hanya saja dia geleng-geleng kepala, sembari nyeletuk, “Mas ini loh, mau makan malam bareng Mbak Epi, kayak mau makan malam sama mantan pacarnya aja.” Gw cuma balas ringan, “ Ah mama ini, gw make baju rapi dan wangi gini, karena tadi tuh emang keringatan banget dan bau, habis belanjaan Mbak Epi banyak banget.

“Assalammualaikum…!” sekarang suara Mbak Epi terdengar merdu ditelinga gw. “Masuk Mbak,” sahut istri gw. Pintu pun dibuka. Diluar sana tampak Mbak Epi berdiri dengan anggunnya. Walau hanya dengan baju daster tanpa celana tidur. Rambutnya diikat kucir kuda, bibirnya hanya dipoles dengan lipsgloss, tampak perona pipi menyapu lembut di pipinya yang mulus. Baju dasternya yang berwarna hijau muda, membuat Mpak Epi tampak semakin sexy, apalagi baju dasternya hanya sebatas lutut. Mbak Epi tersenyum pada gw yang sedang duduk menunggu di meja makan.

“Eh masuk Mbak…” gw pun menggeser kan kursi yang posisinya berada diseberang sisi kursi gw, dengan kata lain kursi gw ama kursi Mbak Epi berhadap-hadapan. “Wah gw heran, koq gw dag dig dug begini ya, kegirangan bagai ABG yang baru pacaran aja,” desis gw. Mbak Epi pun mengambil posisi yang udah gw atur sedemikian rupa tadi. “Hmm….parfum yang dia gunakan, semakin menambah keinginan gw melalap habis tubuhnya semakin kuat, sabar ya Mbak..ntar lagi loe akan gw ‘habisin’” gw celoteh sendiri dalam hati.

Gw perhatiin aja Mbak Epi sedari tadi ngobrol bareng isteri gw, sementara gw deg deg ser sendirian, gw udah gak tahan nih, Mbak Epi kayaknya keasyikan ngobrol, hingga lupa sama rencana yang udah kami susun tadi, “ Ah ngapain nunggu lama-lama, mending gw aja yang duluan action nih.” Perlahan kaki gw yang sedari tadi gelisah, gw arahan menuju kursi yang di dudukin Mbak Epi. Mulanya gw coba mencubit betis Mbak Epi dengan jempol kaki gw, buat ngasih kode aja, eit, Mbak Epi noleh, dan senyum, kayaknya ia baru tersadar kalo dia tadi kelupaan dengan rencan kami.

Senyumannya seakan sebagai pertanda, kalo gw boleh memulai aksi selanjutnya. Dari betisnya, gw naikkin lagi jari-jari kaki gw kearah lututnya, gw main-mainin disekitar lutut dulu, kemudian dilipatan lutut dan betis, gw lihat Mbak Epi merem-merem sembari ngobrol, isteri gw gak merhatiin, soalnya w ngelakuinnya sambil pura-pura makan.

Dari lutut, jari-jari kaki gw bergerak kearah pahanya, disana agak lama gw mainin jari-jari kaki gw, soalnya gw lagi berusaha menjepit kain dasternya pake jempol kaki gw, agak sulit sih, tapi untung aja gak makan waktu lama. Akhirnya kain dasternya terjepit juga, gw geser kain dasternya keatas pahanya, stengah pahan Mbak Epi sekarang sudah teraba oleh tapak kaki gw.

Sekarang kaki gw berada tepat diatas pahanya. Disitu gw mainin sedikit dengan memaju mundurkan tapak kaki gw, seperti tangan yang sedang mengelus-elus, tampak mata Mbak Epi kembali merem melek, sekali-kali dia melirik keg w terus ke isteri gw, mungkin takut ketahuan, tapi kelhatannya isteri gw tidak curiga sama sekali.

Gw gak sabaran, gw singkap aja ujung kain dasternya ke pangkal paha, “Hap” tiba-tiba tangan Mbak Epi menangkap kaki gw, gw agak kaget, gw kira dia marah, namun tiba-tiba, kaki gw diarahinnya langsung tepat disleangkangannya, “Oh my god” Mrs Vnya montok terasa banget. Mrs Vnya sangat membukit, gundukan nya amat terasa di ujung jari kaki gw. Tanpa ba bi bu..gw mainin aja jari-jari gw disekitar Mrs Vnya Mbak Epi. Terasa oleh jari-jari gw, Mbak Epi, pake daleman yang terbuat dari bahan satin, agak lembut, dan terasa kayak gak pake.

Mbak Epi mulai membuka pahanya agak lebar, mungkin supaya aksi gw lebih nyaman. Gw pun mulai mengangukkan jari jempol gw turun naik turun naik, “Ssss…” Mbak Epi kelepasan mendesis. Isteri gw mendengarnya, ” Lho kenapa Mbak?” Tanya istri gw. “Oh ini anu, bibir Mbak kegigit,” jawab Mbak Epi spontan. “Oh…pelan-pelan loh Mbak makannya.” Kata istri gw.

Agak dua menit juga gw mainin jari jempol gw di sekitar Mrs V Mbak Epi, Mbak Epi pun kelihatannya udah gak tahan, soalnya tangan kirinya juga ikut-ikutan membelai kaki gw, seakan member sinyal kalo Mbak Epi juga udah gak tahan pengen gw entot malem ini juga.

Gak lama kemudian kami pun selesai makan malam, Mbak Epi pun pergi ke ruang tamu, isteri gw pergi kedapur mau nyuci piringnya, sebenarnya tadi Mbak Epi pengen nyuci piring juga, supaya kami bias action didapur dalam rencana kami. Tapi ditolak istri gw. Mau gak mau rencana B harus dijalankan, Mbak Epi memberikan kode agar gw mau ngikutinnya ke ruang tamu. Bagai kerbau dicocok hidung, gw ngikut aja.

Diruang tamu Mbak Epi berbisik,”To, gimana nih gak bisa maen di dapur kita To, kamu puny aide?” tanyanya. “Waduh Mbak gak punya nih,” gw pun bingung. Didalam hati gw nyumpah-nyumpah, moga-moga aja ada keajaiban yang bisa memuluskan rencana gw ama Mbak Epi.

Eh, sepertinya doa gw didengerin ama Yang Kuasa, tiba-tiba diluar hujan sederas-derasnya, gw ama Mbak Epi pandang-pandangan sambil senyum. “Mbak nginap disini aja” bisik gw. “Apa boleh ama istrimu,” tanyanya. “Ya pasti boleh lah, Mbak Epi kan Kakak kandungnya,” jelas gw biar Mbak Epi gak berubah pikiran. Gw nyusun siasat, biar gw yang bilangin ke isteri kalo Mbak Epi tuh, tadi sedang Flu, jadi gak mungkin pulang kerumah ntar Flunya kambuh, biarkan Mbak Epi tidur di ruang tamu, besok pagi dia kan pulang, eh…gak disangka-sangka isteri gw menyetujuin. “Asyik…”

Tepat jam 12 malem, diluar hujan deras sederasnya memekikkan telinga. Isteri gw udah tertidur lelap. Perlahan-lahan gw tinggalin isteri gw dikamar yang lagi ngorok itu. Gw menuju ruang tamu, disana gw lihat Mbak Epi spertinya pun udah terlelap, sudah berselimut tebal, diatas sofa, mungkin karena kedinginan atawe karena takut dengar suara gledek diluar.

Perlahan gw dekatin sosok yang sedang berselimut tebal, gw singkap selimutnya, gw lihat Mbak Epi sdang memunggungi gw, wajahnya tengkurap disofa. Tampak rambutnya sudah tergerai, suara nafasnya penuh irama, seakan mengiringi setiap denyut nafsu gw untuk menggaulinya. Tampak lehernya yang putih mulus dan jenjang, serta bahunya yang indah, dengan dibungkus daster ijo muda bertali satu, gw geser lagi selimutnya kea rah kaki, tampak pinggangnya yang ramping, terus,…pinggulnya yang aduhai, makin kebawah semakin pandangan gw dibikin gak berkedip, ujung baju daster Mbak Epi tersingkap, bokongnya yang mulut padat, membuat jantung gw…gelagapan…wuiih…Mbak..Mbak. .sambil membelai pahanya yang mulus, gw membangunin Mbak Epi.

Mbak Epi cuma mendehem, gw langsung aja beri kecupan dilehernya, dengan penuh perasaan, gw kali ini gak mau buru-buru, gw jilatin telinganya sampe kelubangnya sekali pun, Mbak Epi sedikit bergeliat, gw yakin banget kalo Mbak Epi sedang sudah bangun dan sedang menikmati permainan gw. Ciuman gw menjalar kebahunya, gw geser dikit tali baju dasternya, sehingga memberikan pemandangan bahunya yang indah dan sexy itu.

Tangan gw pun mulai bereaksi, menyentuh tokednya yang masih tersembunyi dibalik daster itu. Kenyal, dan sedikit toge, “Gila suaminya Mbak Epi ini, bini kayak gini dimubazirin,” bisik gw. “Hmmm…To…jangan melamun terusin dong To…” Mbak Epi buyarin lamunin gw. Ternyata Mbak Epi sudah pengen cepat-cepat aja gw embat neh.

Tangan gw masih gerayangan sekitar tokednya, Mbak Epi tiba-tiba menarik tangan gw kearah Mrs Vnya, “To, jangan lama-lama foreplay, yang bawah ini udah gak tahan,” Mbak Epi berbisik lembut. Spontan aja gw nurut apa yang dimintanya, tangan gw mulai bekerja disekitar Mrs Vnya Mbak Epi, pertama gw hanya muter-muterin jari gw dibalik CDnya Mbak Epi, lama-lama gak tahan juga nih pengen masukin celana kelubangnya. Langsung aja tangan gw menyentuh MrsV Mbak Epi, “Hmmm…enak To…” desis Mbak Epi. Gw makin berani, gw sentuh jembinya, gw sentuh liangnya, “Wah mulai basah nih,” Kemudian jari gw udah mulai menerobos keliang wanita yang indah itu…”Wah, Mbak udah duluan basah ya..?” Tanya gw pelan. “Iya To..makanya buruan aja, takut isterimu entar bangun,” katanya. “Tenang Mbak, adik Mbak itu kalo udah tidur, bakalan bangun kalo ada azan subuh aja,” bujuk gw.

Mbak Epi Cuma terdiam, dia sangat menikmati permainan jari-jari gw disekitar Mrs Vnya, sekali-kali Mbak Epi tersentak, mungkin klitorisnya udah mulai terangsang. Gw mulai maju mundurin jari gw keliang MRsVnya…Ooh…To…OOhh…enaaak….Mb ak Epi menggelinjang. Ooh….lagiii………

Semakin kencang gw sodok jari gw ke MrsVnya Mbak Epi, semakin kencang pula desahannya, sehingga tubuh yang molek itu tersentak-sentak di sofa…Oh..Ooh…Ooh…To…enak..To…t erusiiiiin…ooouh…mendengar desahan Mbak Epi segitu dahsyatnya, gw gak tahan lagi. Buru-buru gw buka daster Mbak Epi, Mbak Epi pun membantu gw untuk membuka pakaian gw..nafsu kami sama-sama memburu….Mbak Epi dengan sigapnya membuka tali pinggang, terus celana gw…gw pun begitu, tangan gw gak henti-hentinya meremas-remas tokednya.

Kami masih setengah bugil, Mbak Epi gw tindih, gw ciuman setiap inchi wajahnya, tubuhnya, tokednya, Mbak Epi hanya melenguh sambil meremas-remas rambut gw, sekali-kali tangannya mencengkram bahu gw, tangannya memeluk pundak gw dengan erat. “To…masukin aja To…Mbak udah gak tahan…pengen rasain anumu itu,” Mbak Epi terengah-engah.

Mbak Epi langsung membuka cd gw, tangannya dengan sigap menggenggam rudal kesayangan gw itu, dengn sigap pula, dia membuka pahanya lebar-lebar…terus masukin rudal gw keliang MrsVnya. Srrk….rudal gw udah didalam, gw langsung aja, goyangin pantat gw, maju mundur mengikuti irama goyangan bokong Mbak Epi yang kenyal.

OOuh..To…Hmmm….To…enaaaak….ter us goyangnya sayaaang…OOuh…., gw pun semakin mempercepat gencotan gw….plek…plek..plek….bunyi kedua paha kami yang beradu, semakin menambah hot ‘pertarungan’ kami itu. Ouh…To….Mbak Epi menggelinjang sangat hebatnya..Gw puter posisi Mbak Epi untuk tengkurap dan sedikit menungging, gw pengen nyobain MrsV Mbak Epi dengan gaya doggy style, “Ngapain kamu To?” tiba-tiba Mbak Epi bertanya. “Lho emang Mbak Epi, gak pernah make gaya beginian sama suami?” Tanya gw. “Gak engak pernah tuh” jawabnya. “Y audah Mbak nikmatin aja gaya ini ya Mbak, pasti asyik,” gw bilang gitu ke Mbak Epi.

Selanjutnya..”OOuh,,,To…ehh,,h mm…To…koq enak ya..pake gaya ginian, Mbak sama suami, gak pernah pake ginian, biasanya Mbak telentang aja,” Mbak Epi merem melek jelasin pengalamannya sama suaminya. OOuh..Mbak gw pun merasa nikmat neh Mbak, ternyata lebih terasa sempit, dari belakang dari pada depannya, OOuh…Mbak..tangan gw pun meremas-remas toked Mbak Epi dari belakang, pnatat gw gak henti-hentinya memompa maju-mundur maju-mundur, Mbak Epi pun melenguh,,,,”OOuuuh….To….OOUh… To…makin kencaaag To..goyaaangnyaaa….OOOuh….

Sebenarnya gw juga udah pengen keluar, tapi Karena janji gw ke Mbak Epi pengen muasin dia mala mini, gw tahan sperma gw jangan keluar duluan. “Mbak kita keluar sama-samam nanti ya Mbak,” pinta gw. “Iya To, Mbak juga udah gak tahan ini,” katanya. Gw langsung ganti posisi kembali dengan posisi Mbak Epi telentang dibawah gw. Sambil menciumin wajahnya,… lehernya,… tangan gw sebelah kiri merams-remas topked Mbak Epi , bokong gw pun gak ketinggalan memberikan goyangan dahsyat buat Mbak Epi.

OOuh…ooouh,,,ooouuuuch..To…aga k dipercepat To..OOuh..oya…oouya..lebih kencaaaang To…Gw pun mempercepat goyangan gw…Ooh ya…gitu To…OOuh..OOuh…OOuh….Mbak mau keluar neh..OOuh…OOuh,…cepat To….”Kita sama-sama Ya Mbak..” pinta gw. “Iya…….Ouuh..Ouhh” kata Mbak Epi…To…..keluaaaaar To………ooouuh….gw juga MBak…..OOuh…kami pun terkulai lemas, bersimbah keringat dan sperma.

Kami sempat tertidur beberapa menit sambil berpelukan diatas sofa, untungaja gw tersadar sbelum subuh, Mbak Epi gw suruh berbenah, kemudian gw kecup keningnya dengan penuh kasih, “Ummuach, Makasih ya To…aku hebat sekali,” Mbak Epi pun membalas kecupan gw

37 comments:

  1. Replies
    1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN



      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





      ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       tlp: 0822 2121 8228 - 087 831 434 777 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































      ...

      Delete
    2. Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih




      PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
      Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
      Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

      INFO Obat Obat Herbal



      Vimax Canada Asli

      Vimax izon Asli

      Vimax Pembesar Penis

      Vimax Murah

      Vimax Asli

      Vimax Isi 30

      Vimax Obat Pembesar Permanen

      Vimax Ampuh

      Vimax Aman

      Vimax Pembesar Vital

      Vimax Original

      Vimax Bagus

      Vimax Canada Terkenal

      Distributor Vimax Canada

      Pembesar Penis Cepat

      Pembesar kelamin Pria

      Pembesar Penis Alami

      Pembesar Penis Asli

      Pembesar Penis Ampuh

      Pembesar Penis Aman

      Obat Pembesar Penis

      Obat Pembesar penis Cepat

      Obat Ereksi

      Bosnya Kuat Tahan Lama

      Obat Mengatasi ejekulasi Dini

      Obat Pembesar Penis Paten

      Distributor Pembesar Penis



      Khusus Dewasa 18+

      Delete
  2. Artikel Harga Obat Bius Wanita Asli Harga Obat Bius Murah Harga Obat Bius Cair Harga Obat Bius Serbuk Harga Obat Bius Semprot Harga Obat Bius Spray

    Berikut nama Obat Bius Harga Obat Bius Tlp / SMS : 082285740579

    1. Obat Bius Chlorofrom Rp 400.000,-
    2. Obat Bius Liquid sex Rp 350.000,-
    3. Obat Bius Serbuk Soporific Rp 300.000,-
    4. Obat Bius Spray Chlorofil Rp 500.000,-
    5. Obat Tidur Sleeping Beauty Rp 300.000,

    Berikut nama Obat Perangsang Harga Obat Perangsang Wanita Tlp / SMS : 082285740579

    1. Obat Perangsang Black Ant Cair Rp 150.000,-
    2. Obat Perangsang Blue Wizard Rp 150.000,-
    3. Obat Perangsang Potenzol Cair Rp 150.000,-
    4. Obat Perangsang Cair Red Spider Rp 300,000.-
    5. Obat Perangsang Jel Women Eroticism Rp 175.000,-
    6. Obat Perangsang Permen Karet Cinta Rp 150.000,-
    7. Obat Perangsang Serbuk Rp 150.000,-
    8. Obat Perangsang Sex Drops Rp 150.000,-
    9. Obat Perngsang Viagra cair Rp 150.000,-
    Salam Hangat
    by..www.hargaobatbiusasli.com

    ReplyDelete
  3. Info menarik dan bermanfaat. Saat ini, Perhiasan Nama Cantik seperti Perhiasan Kalung Nama, Gelang Nama, dan Cincin Nama sedang menjadi trend baru di kalangan remaja. Jika Anda tertarik ingin membuat Kalung Nama, Gelang Nama, dan Cincin Nama, silakan KLIK DISINI>>Perhiasan Nama.

    ReplyDelete
  4. Update Togel, Prediksi Togel, Prediksi Angka, Prediksi Jitu, Bocoran Togel, Bocoran Jitu, Bocoran Angka, Angka Main, Angka Jitu, http://www.updatetogel.com/category/prediksi-togel-hk-hongkong

    ReplyDelete

KOmmand yu...!!!